Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Alamat Kursus Komputer di Purwokerto

Alamat Kursus Komputer di Purwokerto | Purwokerto bisa dikategorikan sebagai kota pendidikan yang berada di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Di kota Purwokerto ini ada banyak sekali lembaga pendidikan didirikan dari lembaga pendidikan formal sampai pendidikan non formal. Lembaga pendidikan yang banyak dicari orang di kota Purwokerto yaitu lembaga Kursus Komputer di Purwokerto.
Di kota Prwokerto ada banyak lembaga kursus komputer yang dapat anda pilih untuk anda timba ilmunya untuk bekal memasuki dunia kerja namun sayangnya anda belum tau alamat kursus komputernya itu dimana. Oleh karena itu admin akan memberikan Alamat Kursus Komputer di Purwokerto yang bernama Multi Talenta Komputer Purwokerto. Multi Talenta Komputer alamatnya sangat mudah dicari yaitu di Perumahan Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto. Lokasi perumahannya yaitu dari alun alun Purwokerto ke barat sampai ketemu lapangan porka dan perumahannya itu berada di selatan lapangan porka.
Alamat Kursus Komputer di Purwokerto
Multi Talenta Komputer merupakan lembaga kursus komputer yang memiliki izin resmi dari dinas pendidikan Kabupaten Banyumas sehingga bukan merupakan lembaga yang ilegal. Multi Talenta Komputer mebuka 2 program kursus yang sangat dibutuhkan untuk bekal memasuki dunia kerja yaitu program Aplikasi Perkantoran dan Desain Grafis.
Biaya kursus aplikasi perkantoran yaitu sebesar Rp 500.000 dengan materi:
Windows
Ms. Word
Ms. Excel
Ms. Power Point
Ms. Access
Internet for office
Alamat Kursus Komputer di Purwokerto
Biaya Kursus Desain Grafis yaitu Rp 600.000 dengan materi
Corel draw
Adobe photoshop
Alamat Kursus Komputer di Purwokerto
Fasilitas yang akan anda peroleh yaitu: Modul, Sertifikat pelatihan, bolpoin, dan buku tulis.

Keunggulan kursus di Multi Talenta Komputer diantaranya:
Jadwal fleksibel
Instruktur ramah dan berpengalaman
Proses kursus cepat
Biaya bisa diangsur

Demikianlah informasi yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Alamat Kursus Komputer di Purwokerto semoga informasi yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat untuk anda masyrakat Purwokerto dan sekitarnya. Silahkan anda baca informasi yang lainnya tentang Kursus Ms. Office Cepat Bisa di Purwokerto
0 Komentar untuk "Alamat Kursus Komputer di Purwokerto"

Back To Top