Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Kursus Ms. Office Cepat Bisa di Purwokerto

Kursus Ms. Office Cepat Bisa di Purwokerto - Bagi anda yang ingin memiliki ketrampilan komputer khususnya aplikasi perkantoran atau Ms. Office bisa anda daftar dan ikuti kursus komputer di Magistra Utama Purwokerto dengan instruktur yang berpengalaman dan jadwal yang fleksibel. Materi yang akan dipelajari adalah: Ms. Windows, Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, Ms. Access, Dan Pengenalan internet di dunia kerja perkantoran.
Kursus Ms. Office Cepat Bisa di Purwokerto

Biaya untuk mengikuti kursus komputer ini adalah Rp. 500.000 dan uang pendaftran Rp.50.000 namun jika anda membayar secara lunas maka bebas biaya pendaftaran.
Fasilitas yang anda peroleh dari mengikuti kursus ini adalah:
  • Sertifikat
  • Modul Belajar
  • Block Note
  • Bolpoint
Untuk waktu pembelajaran tiap pertemuan adalah 90 mentit. Kursus dilakukan sebanyak 12 kali pertemuan namun jika peserta belum menguasai materi yang disampaikaan nanti ada jam tambahan tanpa dipungut biaya.
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan tentang Kursus Ms. Office Cepat Bisa di Purwokerto semoga bermanfaat untuk anda. terimakasih.
Informasi terkait Kursus Komputer Ms.Office Terbaik Di Purwokerto
0 Komentar untuk "Kursus Ms. Office Cepat Bisa di Purwokerto"

Back To Top