Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Kursus Adobe Photoshop di Purwokerto

Kursus Adobe Photoshop di Purwokerto | Mempelajari desain grafis itu sangat menyenangkan karena kita bisa menuangkan imajinasi kita kedalam sebuah gambar. Salah satu aplikasi desain grafis yang sanagat familiar yaitu aplikasi Adobe Photoshop yang mana tidak semua orang bisa menggunakan aplikasi ini. Bagi anda yang belum menguasi atau baru sedikit menguasai Aplikasi Adobe Photoshop dapat anda mengikuti Kursus Komputer di Purwokerto di salah satu lembaga kursus dan pelatihan yang telah memiliki izin resmi dari Dinas Pendidikan Kab. Banyumas yang bernama LKP Multi Talenta Komputer.
Kursus Adobe Photoshop di Purwokerto
Multi Talenta Komputer Membuka 2 program kursus yang salah satunya yaitu Program Desain Grafis dengan materi yang diajarkan yaitu Adobe Photoshop dan Corel Draw.
Biaya untuk mengikuti kursus Desain Grafis di Multi Talenta Komputer yaitu sebesar Rp 600.000. Biaya tersebut sudah termasuk modul, alat tulis, dan sertifikat.
Silahkan bagi anda yang ingin mengikuti Kursus Adobe Photoshop di Purwokerto Multi Talenta Komputer silahkan datang ke kantor di Perum Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto. Informasi selengkapanya dapat anda menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).

Penting untuk anda: Plihlah lembaga kursus yang sudah memiliki izin resmi dari Dinas Pendidikan

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga informasi tentang Kursus Adobe Photoshop di Purwokerto bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih. Silahkan anda baca informasi menarik lainnya tentang Alamat Kursus Komputer di Purwokerto.
2 Komentar untuk "Kursus Adobe Photoshop di Purwokerto"

Back To Top