Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Kursus Microsoft Office di Purwokerto | 0815 7505 5049

Kursus Microsoft Office di Purwokerto | Assalamualaikum para pembaca yang budiman yang kini sedang mencari Kursus Komputer di Purwokerto. Komputer Microsoft Office merupakan aplikasi dasar yang harus dikuasai oleh semua orang sehingga jika anda belum menguasai Aplikasi Perkantoran/ Microsoft Office akan merasa kesulitan jika melakukan pekerjaan atau mengerjakan tugas menggunakan program microsoft office. Microsoft office yang sering digunakan di Indonesia meliputi: Microsoft Windows, Microsft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, Microsoft Access, dan Internet. Bagi anda yang belum menguasi semuanya itu sangat dianjurkan untuk mengikuti Kursus Microsoft Office di Purwokerto agar anda tidak kesulitan lagi jika melakaukan pekerjaan atau mengerjakan tugas menggunakan microsoft office.
Kursus Microsoft Office di Purwokerto
Lembaga Kursus Komputer di Purwokerto yang siap membimbing anda dalam belajar aplikasi microsoft office dari tingkat dasar sampai tingkat lanjut yaitu LKP Multi Talenta Komputer yang telah memiliki izin resmi dari dinas pendidikan kabupaten Banyumas. Alamat LKP Multi Talenta Komputer yaitu di Perum Griya Satriya Bantarsoka Blok N19 Purwokerto.
Disini anda akan diajari semuanya tentang aplikasi perkantoran microsoft office dari tingkat dasar sampai tingkat lanjut.
Materi microsoft office yang diajarkan di Multi Talenta Komputer yaitu:
1. Windows (Penggunaan dasar menggunakan komputer berbasis windows)
2. Ms. Word (Program pengolah kata misalanya membuat pragraf, surat, dan lain sebagainya)
3. Ms. Excel (Program pengolah angka misalnya untuk penjumlahan, membuat grafik, dan rumus rumus lainnya
4. Ms. Power point (Program untuk membuat slide presentasi: diajari cara membuat slide yang sangat menarik)
5. Ms. Acces (Program untuk membuat database)
6. Internet
Biaya untuk mengikuti Kursus Microsoft Office di Multi Talenta Komputer Purwokerto yaitu sebesar Rp 500.000. Biaya tersebut sudah termasuk fasilitas yaitu: sertifikat, modul, buku tulis, bolpoin.
Untuk informasi dan pendaftaran Kursus Microsoft Office di Purwokerto dapat anda menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Demkianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Kursus Microsoft Office di Purwokerto semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih. Silahkan anda baca informasi menarik lainnya tentang Alamat LKP Multi Talenta Komputer Purwokerto
0 Komentar untuk "Kursus Microsoft Office di Purwokerto | 0815 7505 5049"

Back To Top