Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Sertifikat Komputer di Purwokerto

Sertifikat Komputer di Purwokerto - Memiliki sertifikat komputer merupakan sebuah bukti kalau anda sudah menguasai atau dapat mengoprasikan komputer dengan baik. Sebuah perusahaan akan mempercayai anda sudah menguasai komputer jika anda telah memiliki sertifikat komputer dari lembaga kursus dan pelatihan yang telah memiliki izin resmi dari dinas pendidikan. Anda yang ingin memiliki sertifikat komputer untuk keperluan melamar pekerjaan namun tidak ada banyak waktu untuk mengikuti kursus komputer karena sibuk beraktifitas anda bisa mengikuti program kursus komputer di Purwokerto cepat bisa yang diselenggarakan oleh lembaga kursus dan pelatihan yang bernama Multi Talenta Komputer yang merupakan sebuah lembaga kursus dan pelatihan yang telah memiliki izin resmi dari dinas pendidikan kabupaten Banyumas.
Alamat multi talenta komputer berada di perum griya satriya bantarsoka N 19 Purwokerto. Untuk informasi selengkapnya silahakan dapat anda mengubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 atau anda langsung datang ke kantor Multi Talenta Komputer.
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda yang ingin memperoleh Sertifikat Komputer di Purwokerto untuk keperluan melamar pekerajaan atau untuk keperluan yang lainnya. Terimaksih. Silahkan anda baca informasi menarik lainnya tentang Kursus Adobe Photoshop di Purwokerto Banyumas.
0 Komentar untuk "Sertifikat Komputer di Purwokerto"

Back To Top