Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto

Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto | Untuk memasuki dunia kerja salah satu syaratnya yaitu memiliki SERTIFIKAT KOMPUTER agar perusahaan yakin kalau kandidat karyawan yang melamar kerja benar benar menguasai komputer dengan baik. Untuk memiliki sertfikat komputer anda dapat mengikuti Kursus Komputer di Purwokerto yang proses kursusnya tidak memerlukan waktu yang lama yaitu hanya 12X pertemuan dengan waktu yang fleksibel sehingga bisa disesuaian dengan aktifiatas atau kesibukan sehari hari. Lembaga kursus komputer ternama di Purwokerto yang menerapkan Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto yaitu LKP Multi Talenta Komputer yang merupakan sebuah lembaga pendidikan komputer yang telah memiliki izin resmi dari Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Dengan Nomor: 421.9/259/2018.
Sayarat mengikuti kursus komputer di Multi Talenta Komputer yaitu:
1. Fotokopi KTP
2. Foto 3x4 2 lembar
3. Administrasi pendaftaran Rp 50.000

Contoh Sertifikat:
https://kursuskomputerdipurwokerto.blogspot.com/2018/09/sertifikat-komputer-di-purwokerto.html
Tidak ada batasan umur untuk mengikuti kursus komputer di Multi Talenta Komputer semua umur boleh mengikutinya. Untuk Informasi dan pendaftaran silahkan anda datang langsung ke Kantor Multi Talenta Komputer di Perum Griya Satriya Bantarsoka N 19 Purwokerto atau dapat anda menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Pilihlah lembaga kursus komputer yang telah memiliki izin dari dinas terkait karena yang memiliki izin resmi perusahaan lebih memepercayainya.
Deminiak informasi yang dapat saya berikan untuk anda tentang Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto semoga bisa membantu  ada yang ingin memeperoleh sertifikat komuter tanpa waktu yang lama. Silahkan baca yang lainnya juga tentang Sertifikat Komputer di Purwokerto.
0 Komentar untuk "Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto"

Back To Top