Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Kursus Autocad di Purwokerto Banyumas

Kursus Autocad di Purwokerto Banyumas | Program autocad merupakan program atau aplikasi yang sangat dibutuhkan untuk anda yang akan bekerja di dunia konstruksi atau pemesinan. Bagi anda yang akan memasuki dunia kerja di bidang kontruksi atau pemesinan penguasaan aplikasi Autocad sangat diperlukan. Lembaga Kursus Komputer di Purwokerto yang membuka program Autocad yaitu LKP Multi Talenta Komputer yang telah memiliki izin resmi dari Dinas Pendidikan Kab. Banyumas dengan nomor: 421.9/259/2018.
Kursus Autocad di Purwokerto Banyumas
Selain Kursus Autocad di Purwokerto Banyumas Multi Talenta Komputer Purwokerto juga membuka program kursus untu Aplikasi Perkantoran (Ms. Office) bonus internter dan program desain grafis.
Alamat Multi Talenta Komputer yaitu berada di Perum Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto (Perumahan ada di selatan lapangan porka).
Untuk infomasi dan pendaftaran silahkan anda dapat datang ke kantor Multi Talenta Komputer atau menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5045 (SMS/WA).
Demikianlah informasi yang dapat admin informasikan untuk anda tentang Kursus Autocad di Purwokerto Banyumas semoga infomasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari info kursus Autcad. Silahkan anda bisa baca informasi menarik lainnya tentang Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto.
1 Komentar untuk "Kursus Autocad di Purwokerto Banyumas"

Back To Top