Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Alamat LKP Multi Talenta Komputer Purwokerto

Alamat LKP Multi Talenta Komputer Purwokerto | Multi Talenta Komputer Purwokerto merupakan salah satu lembaga pendidikan kursus di Kabupaten Banyumas yang sudah memiliki izin operasional dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas dengan nomor 503/4284/2017 untuk jenis kursus bidang komputer. LKP Multi Talenta Komputer membuka 2 program kursus yang sangat diperlukan untuk memasuki dunia kerja dan dunia industri yaitu: program aplikasi perkantoran dan desain grafis.
Alamat LKP Multi Talenta Komputer Purwokerto
Alamat Multi Talenta Komputer Purwokerto berada di Perumahan Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto atau lebih tepatnya yaitu di selatan lapangan Porka.
Berikut ini rute menuju LKP Multi Talenta Komputer:

1. Dari arah timur
Dari alun alun kota Purwokerto ke barat melewati kodim dan perlintasan kereta api dan kebarat lagi sampai minimarket Indomaret. Sebelah barat Indomaret ada jalan menuju gerbang utama perumahan Griya Satriya Bantarsika. tinggal cari Blok N 19. Blok N 19 itu berada di jalan nomor IV perumahan griya satriya Bantarsoka.

2. Dari arah barat
Dari pasar Karanglewas ke timur sampai pertigaan dekat SMK Wiworotomo Purwokerto masih ke timur lagi sampai lampu merah dekat lapangan porka, sebarang lapangan porka ada minimarket Indomaret silahkan ambil jalan sebelah barat Indomaret nanti anda akan masuk ke gerbang utama perum Griya Satriya Bnatarsoka. Lalu anda cari jalan yang nomor IV dan tinggal cari blok N 19.

Untuk infirmasi kursus dan pelatihan di LKP Multi Talenta Komputer anda dapat menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049
Alamat LKP Multi Talenta Komputer Purwokerto
Demikianlah yang dapat kami informasikan untuk anda tentang Alamat LKP Multi Talenta Komputer Purwokerto semoga informasi yang kami sampaiakan ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari Tempat Kursus Komputer di Purwokerto. Silahkan anda baca informasi yang lainnya tentang Privat Komputer Microsoft Office di Purwokerto.
0 Komentar untuk "Alamat LKP Multi Talenta Komputer Purwokerto"

Back To Top