Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Alamat Tempat Kursus Komputer di Purwokerto

Alamat Tempat Kursus Komputer di Purwokerto | Anda yang berada di daerah Purwokerto Banyumas dan sekitarnya yang kini sedang mencari tempat Kursus Komputer Purwokerto yang sudah memiliki izin resmi dari dinas pendidikan. ada beberapa tempat kursus di daerah Purwokerto dan sekitarnya yang dapat anda pilih salah satunya yaitu LKP Multi Talenta Komputer yang merupakan sebuah lembaga kursus dan pelatihan yang memiliki izin dinas pendidikan Kabupaten Banyumas nomor: 503/4284/2017.
Alamat Tempat Kursus Komputer di Purwokerto
LKP Multi Talenta Komputer membuka 2 program kursus yaitu: Aplikasi Perkantoran dan Desain Grafis.
Aplikasi perkantoran meliputi: Ms. Windows, Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, Ms. Access dan Internet for office. Sedangkan desain grafis meliputi: Corel draw dan Adobe photoshop.
Alamat Tempat Kursus Komputer di Purwokerto LKP Multi Talenta Komputer yaitu di Perumahan Griya Satriya Bantarsoka Blok N19 Purwokerto. Untuk informasi dan pendaftaran kursus komputer dapat anda menghubungi 0815 7505 5049 (SMS/ WA).
Demikian informasi yang dapat saya informaskan untuk anda tentang Alamat Tempat Kursus Komputer di Purwokerto semoga dapat bermanfaat untuk anda yang ingin belajar komputer di tempat yang legal. Silahkan anda baca juga inofmasi yang lain tentang Les Komputer di Purwokerto
0 Komentar untuk "Alamat Tempat Kursus Komputer di Purwokerto"

Back To Top