Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Tempat Kursus Komputer di Purwokerto

Daftar Tempat Kursus Komputer di Purwokerto - Kursus komputer saat ini menjadi sebuah kebutuhan yang perlu anda ikuti karena untuk memasuki dunia kerja di zaman sekarang ini anda harus menguasai komputer. Lowongan kerja di pemererintahan ataupun perusahaan sewasata ketika membutuhkan pegawai atau karyawan kebanyakan mencantumkan syarat harus menguasai komputer. Maka dari itu anda yang belum pernah mengikuti kursus komputer disarankan mengikuti kursus komputer untuk bekal mencari pekerjaan. Bagi anda yang tinggal di Kota Purwokerto dan sekitarnya yang sedang mencari Kursus Komputer Purwokerto berikut ini saya informasikan Daftar Tempat Kursus Komputer di Purwokerto sebagai tempat anda belajar komputer.
Tempat kursus komputer di Purwokerto yang paling rekomendasi yaitu di Multi Talenta Komputer di Perumahan Griya Satriya Bantarsoka Blok N19 Purwokerto. Disini dibuka 2 program kursus komputer yaitu Aplikasi Perkantoran (Ms. Office) dan Desain Grafis.
Daftar Tempat Kursus Komputer di Purwokerto
Silahkan bagi anda yang ingin bertanya-tanya dapat datang ke kantor Multi Talenta Komputer atau hubungi 0815 7505 5049 (Bpk. Arifin).
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaiakan untuk anda tentang Daftar Tempat Kursus Komputer di Purwokerto semoga dapat bermanfaat untuk anda. Silahkan baca informasi yang lain tentang Kursus Komputer Bersertifikat di Purwokerto
0 Komentar untuk "Daftar Tempat Kursus Komputer di Purwokerto"

Back To Top